Sabtu, 26 Juni 2010

CARA BARU MENGETAHUI DAN MENGEMBANGKAN KEPRIBADIAN

Ada cara baru yang bisa digunakan untuk mengetahui karakter kepribadian seseorang. Cara yang umum dan biasa adalah dengan melihat struktur wajah, garis tangan, bentuk anatomi tubuh, astronomi zodiac dan shio. Berbagai macam cara ini tidak hanya memberikan pengetahuan tentang sebuah karakter tetapi juga memberikan pengetahuan tentang bagaimana meningkatkan potensi yang sesuai dengan prediksi dari cara tersebut. Dan memberikan pengetahuan tentang potensi negatif yang ada.

Hampir semua mayoritas manusia menggunakan cara ini. Bahkan hampir setiap bulan selalu mengontrol dan mengawasi bagaimana perkembangan jati diri dan memberikan arahan dalam bertindak.

Cara-cara umum tesebut ternyata belum sepenuhnya mampu memberikan hasil bagi pengembangan kepribadian. Dari cara tesebut, setelah diberikan pengetahuan tentang pengembangan potensi positif dan negatif, setelah mengetahui tidak ada tindakkan yang bisa dilakukan untuk meningkatkan potensi positif atau menghilangkan potensi negatif. Petunjuk yang diberikan hanya, hal positif yang harus dilakukan ini dan itu. Serta hal negatif yang harus di hindari ini dan itu. Namun bagaimana cara meningkatkan dan menghilangkannya tidak diberikan petunjuknya.

Berbeda dengan Metode Struktur dan Format Al-Qur'an. Metode ini memberikan pengetahuan tentang keperibadian dan karakter, nilai positif dan negatif, sifat dasar yang dimiliki. Metode ini tidak hanya sebatas memberikan petunjukan karakter saja melainkan cara mengembangkan potensi dengan terus-menerus membiasakan diri untuk bertadarus sesuai dengan juz kepribadian, maka potensi positif dalam diri seseorang akan bangkit dan memberikan aura positif di sekelilingnya.

Metode Struktur dan Format Al-Qur'an ini memberikan pengetahuan bahwa setiap manusia memiliki juz pribadi yang ada di dalam Al-Qur'an. Banyak juz dalam Al-Qu'ran adalah 30 juz. Setiap orang mewakili masing-masing juz tersebut. Uniknya, setiap orang memiliki juz yang berbeda dengan yang lain. Bahkan dengan orangtua, adik atau kakak.

Bagaimana cara agar bisa meningkatkan potensi positif dan membuka aura positif? Hal pertama yang dilakukan adalah mengetahui kepribadian kita diwakili oleh juz berapa. Ada dua cara untuk mengetahuinya. Pertama, melalui orang yang benar-benar mengetahui tentang juz pribadi, tanyakan langsung padanya. Kedua, dengan banyak membaca juz dalam Al-Qur'an, satu hari satu juz dalam sekali duduk, terus menerus sampai mendapatkan tanda-tanda spiritual pada saat membaca juz tertentu.

Setelah mengetahui juz pribadi, selanjutnya adalah membiasakan untuk membaca juz pribadi tersebut. Apabila sering membaca juz pribadi, perlahan-lahan potensi yang sesuai dengan juznya akan muncul dan aura positif pun akan sedikit demi sedikit akan terbuka.

Tidak hanya itu. Dari juz pribadi, dapat diketahui bacaan apa saja yang sesuai dengan diri seseorang. Bacaan ini ternyata bisa memberikan solusi terhadap permasalahan dan kesulitan yang sedang dihadapi.

Inilah kehebatan lain dari Al-Qur'an. Isi kandungannya memang meliputi segala ada di bumi. Siapa yang membacanya akan mendapatkan nilai kebaikan. Selain nilai kebaikan, juga akan meningkatkan potensi dan membuka aura positif.

5 komentar:

  1. Trnyt bnyk bgt y,cara wt mngetahui and mngembangkn kepribadian...
    Smp Lely bingung mau pake yg mana nich???he...

    BalasHapus