Senin, 21 Juni 2010

ku lewati bulan demi bulan,
ku coba menghapus semua salah yang pernah dirimu buat dan melangkah dengan semangat baru, tapi aku tak kuasa tuk menyimpan rasa sakit yang kau ukir untuk ku,
saat kau tak menganggap aku belahan jiwa mu,, saat kau lakukan kesalahan yang sama pada ku, aku tak ingin menyinpan rasa ini di hatiku, karena itu hanya akan membuatku membenci mu,, tapi entah kenapa hal itu selalu saja datang di saat kau diam pada ku.. aku tak mau menyimpan rasa ini tapi ini masih sulit bagi ku tuk menghapus salah mu itu,,
yang harus kau tau bahwa aku selalu menyayangimu

9 komentar:

  1. sabar ae yao pren... ^,^
    mg rs skt tu cpt hilank, smangat.!!!

    BalasHapus
  2. Masa depanmu masih panjang,jangan kau sia-siakan hanya dengan melihat masa lalumu

    BalasHapus
  3. memang sih..hal yang paling sulit dilakukan adalah memaafkan...apalagi kalau kita terlanjur kecewa..makanya banyak orang yang bilang maaf itu mahal..

    BalasHapus
  4. memang hal yang sulit dilakukan adalah memaafkan...apalagi kalau kita terlanjur kecewa..makanya banyak orang bilang maaf itu mahal

    BalasHapus
  5. wuuiiihh,,,,co cweett,,yg sbr y say ngadepin smw msLhmu...KEEP SMILE....!!!!!!1

    BalasHapus
  6. Y Allah...jngn kau rasakn kesakitan tu y friend...Tp jdikan ksakitan tu sbgai cambuk wt mmbuktikan bahwa rasa sayangmu trhdp dia adlah tulus...

    BalasHapus
  7. lupakan masa lalu karena ada hal yang lebih indah yq akan menanati dirimu say... jadi tetap Semangattt!!!!!!

    BalasHapus